Peninjauan Lapangan Lokasi Wisata Sawah di Kubu Raya

Kasi Promosi Pariwisata Drs. Syaiful Ahyar, M.Si mewakili Ibu Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Dra. Natalia Karyawati, ME untuk meninjau lapangan lokasi wisata sawah di Desa Parit Keladi (Sparkel) Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya

Agenda ini dilaksanakan sesuai dengan tindak lanjut hasil rapat koordinasi perencanaan program/kegiatan pengembangan sektor pariwisata, fokus lokasi Kecamatan Sungai Kakap pada tanggal 2 April 2019.

Acara ini dipimpin langsung oleh Camat Sungai Kakap Bapak Tugiono dan dihadiri juga oleh Kepala Desa Sungai Kakap, Bapak Khorul Anwar beserta OPD terkait dan perwakilan GenPI Kubu Raya, yang bertempat di Alsintan Center, Jl. Raya Sungai Kakap Pal IX, Kec. Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.


GenPI Jelajah Khatulistiwa

Pelepasan Team GenPI Jelajah Khatulistiwa ke 5 (lima) Kabupaten Kalimantan Barat, tanggal 28 Maret tahun 2019 di Aston Hotel Pontianak


Rakornis Disporapar se-Kalbar

Strategi Pengembangan Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Ekraf di Kalbar tanggal 28 s.d 29 Maret 2019 bertempat di Aston Hotel Pontianak


Pesona Titik Kulminasi 2019


Workshop Weekend Market Crossborder

Kegiatan Workshop Weekend Market Crossborder dilaksanakan di Hotel Golden Tulip, Pontianak Kalimantan Barat, pada hari Kamis, 14 maret 2019, diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat (Ibu windy Prihastari, S.STP, M.Si) mewakili Kadisporapar Prov.Kalbar (Dra. Natalia Karyawati, ME) membuka secara resmi kegiatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran I Regional II Kementerian Pariwisata RI (Ibu Adella Raung), Asisten Deputi Pengembangan Destinasi Regional II Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Sekretaris Deputi Pengembangan Pemasaran I, Tim Co Branding Kemenpar, Ketua Tim Co Branding Wonderful Indonesia, OPD dan Instansi terkait di Kalimantan Barat, Kepala Dinas Pariwisata 14 kab/kota Kalbar,Genpi perwakilan dari 5 kab/kota.

Workshop ini diselenggarakan sebagai upaya dalam peningkatan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke daerah perbatasan (Crossborder), yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat perbatasan.


Rapat Kerja Bidang Pariwisata

Rapat Kerja Bidang Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2019,  di ikuti oleh 14 Kabupaten/Kota yang dibuka oleh Kabid Pemasaran Pariwisata Disporapar Prov.Kalbar Bapak Mustarudin, SH.

Rapat Kerja ditutup oleh Kadisporapar Provinsi Kalimantan Barat, Ibu Dra. Natalia Karyawati, ME. Kegiatan Raker dilaksanakan di Ruang Rapat Disporapar Provinsi Kalimantan Barat Jalan. Letjen Sutoyo No. 17 Pontianak


Festival Cross Border Aruk Sajingan 23 s.d 24 Februari 2019

Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Disporapar Prov. Kalbar (Bapak Mustarudin,SH) mewakili Kadisporapar Prov. Kalbar (Ibu Dra. Natalia Karyawati, ME) pada Festival Cross Border Aruk Sajingan di Kabupaten Sambas. Acara dibuka secara resmi oleh Bupati Kabupaten Sambas, Bapak H.Atbah Romin Suhaili, Lc dan dihadiri oleh staf ahli Gubernur Kalimantan Barat (Bapak Ir. H.Syawal Bondoreso, MM) yang mewakili Gubernur Kalimantan Barat (Bapak H. Sutarmidji, S.H., M.Hum)


Festival Musik Cross Border Entikong tanggal 23 s/d 24 Februari 2019

Festival Cross Border Entikong dilaksanakan tanggal 23 s.d 24 Februari 2019


Penyambutan Bapak Menteri Pariwisata Republik Indonesia

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Prov. Kalbar dan Sekretaris Disporapar Prov. Kalbar Menerima Kedatangan Menteri pariwisata RI Bapak Dr. Ir. Arief Yahya, M. sc yang di Sambut Langsung Gubernur kalimantan Barat,

Bapak H. sutarmidji, SH., M. Hum di Bandar Udara Supadio Kubu Raya.


PENYAMBUTAN IBU MUSFIDAH JUSUF KALLA


PELAKSAAN BIMP EAGA


PENYAMBUTAN GUBERNUR KALBAR


PENYAMBUTAN Pj. GUBERNUR KALBAR


ROAD SHOW PEMILIHAN PUTRA -PUTRI PARIWISATA NUSANTARA


GAWAI DAYAK XXXIII


LAUNCHING GENPI KALBAR


PONTIANAK INTERNASIONAL BIKE WEEK


FESTIVAL DANAU SENTARUM

Festival Danau Sentarum Betung Kerihun (FDSBK) digelar dalam rangka upaya mendorong industri pariwisata dari Kuching ke Batang Ai sampai Danau Sentarum. Selain itu, acara ini diharapkan dapat menghidupkan daerah perbatasan agar lebih maju dan sejahtera Peserta Festival Danau Sentarum akan disuguhi dengan pameran produk kreatif masyarakat dan kuliner setempat.Untuk memeriahkan acara ini, panitia akan menggelar Konser Musik, Perlombaan Sumpit Internasional,Perlombaan Gasing, Perlombaan Sampan, dan Gelaran Jantung Borneo.